Cara Mudah Mempercepat Loading Program Aplikasi Pada Komputer

Komputer sebagai salah satu perangkat yang ketika ini sangat membantu kebutuhan insan , baik untuk perkantoran , urusan ekonomi atau hanya sekedar mencari hiburan.

Cara Mudah Mempercepat Loading Program Aplikasi Pada Komputer


Di dalam komputer sendiri terdapat aneka macam macam aplikasi (Application) pendukung guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Tapi pernahkah kalian mengalami kendala dalam penggunaan aplikasi? misalnya ingin membuat logo melalu jasa aplikasi CorelDRAW , api ternyata lemot , atau loadingnya semakin melambat. pernah kan?

Kendala tersebut biasanya disebabkan oleh banyaknya aplikasi yang terpasang atau terinstal dalam komputer.

Atau mampu juga disebabkan banyaknya intruksi pada RAM , lantaran banyak aplikasi yang dijalankan dalam batu yang bersamaan.

"Aplikasi Lemot , Bisa Menjadi Kendala Bagi Pekerjaan Kita"
Disisi lain , kapasitas penampungan data  pada memory yang dimiliki tidak sebeberapa , dan tidak sebanduing dengan aneka macam macam aplikasi yang dibutuhkan.

Nah , mampu dipastikan anda akan malas untuk bekerja karena loading aplikasi tersebut semakin lambat , bukan kah begitu?

Dari masalah tersebut , kali ini Kang Oim akan membagikan sebuah Cara Mudah Mempercepat Loading Program Aplikasi Pada Komputer.

Jangan khawatir , cara ini cukup mudah , dan mampu digunakan untuk sebagian besar jadwal aplikasi. ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka Desktop Komputer
2. Klik Kanan Pada icon Shortcut , pilih properties ibarat pada gambar dibawah ini :

Mempercepat Loading Aplikasi Komputer


3. Lalu pada tab sohortcut , perhatikan kolom target , kemudian tambahkan kode /prefetch:1' diakhir alamat tersebut , ibarat dalam gambar berikut ini :

Cara Percepat Loading Aplikasi Komputer


4. Kemudian klik Apply , biasanya pada tahap final ini akan muncul pesan You Will Need ti Provide eksekutif permission to change these settings , Click Continue to complete this operation , silahkan klik continue.

Catatan : perhatikan gambar dengan seksama , beri spasi antara aba-aba diatas dengan aba-aba sebelumnya , jikalau tidak maka cara ini tidak akan diterima oleh sistem.

Nah , demikian tisp dan Cara mempercepat Loading Program Aplikasi pada komputer , mudah kan? supaya tips ini mampu menjadi solusi bagi kalian yng kebetulan loading aplikasinya sedang lemot.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Jenis Cache Memory dan Fungsinya Pada Processor