Peralatan Bayi Yang Harus Dibawa Saat Bepergian

Peralatan Bayi Yang Harus Dibawa Saat Bepergian - Pasangan suai istri yang gres memiliki bayi biasanya masih resah masalah peralatan bayi. Kebanyakan merasa kurang ini dan itu. 

Terutama ketika bayi hendak dibawa perjalanan. Memang ayah dan bunda harus pintar-pintar memilh peralatan bayi yang akan dibawa.

Peralatan Bayi Yang Harus Dibawa Saat Bepergian


Selama ini , banyak Pasutri yang tidak peka terhadap duduk perkara ini. sehingga seringkali mereka membawa peralatan bayi yang tidak tepat. 

Ayah dan Bunda , harus paham betul bahwa fisik bayi tidak sama dengan fisik orang dewasa. Salah satu referensi kongkrit , biasanya orang remaja masih merasa gerah ketika AC diangka 20. 

Namun tidak dengan bayi , justru bayi seminimal mungkin dihindari dari udara yang dihasilkan oleh pendingin ruangan yang satu ini.

Contoh lagi , Pengalaman gua memiliki anak , ketika bayi tidak diberi kaos tangan , mungkin menurut kita biar isis. Namun tidak bagi bayi. 

Anak gua justru nangis terus , dan stelah gua beri kaos tangan anak gua mulai membisu dan tertidur pulas.

Sehingga seyogyanya orang bau tanah jangan mengukur cuaca dirinya untuk bayinya. Karena boleh jadi , yang kita anggap isis , namun itu sangat cuek bagi bayi.

Kembali ke topik pembahasan. masalah Peralatan Bayi Yang Harus Dibawa Saat Bepergian. Berikut ini peralatan yang direkomendasikan :

1. Pakaian atau Busana Bayi

Pakaian bukan hanya baju saja , tapi juga meliputi celana. Selain Model Baju Bayi , yang tentu berbeda dengan model baju bayi di rumah , yang harus dipersiapkan pula yakni beberapa hal berikut ini:

Baju Bayi


  • a. Kaos Kaki dan Alas Kaki
  • b. Kaos Tangan
  • c. Penutup Kepala
Lantas menyerupai apakah Model baju bayi yang baik dan lucu itu? Anda mampu memilihnya pada goresan pena gua sebelumnya : Model Baju Bayi Yang Lucu , Baca Disini

2. Popok Bayi

Dalam perjalanan , hendaknya orang bau tanah juga mempersiapkan popok. dan adapun jenis popok ini , jangan menggunakan dari jenis kain biasa. Pilihlah yang lebih simple. Misalnya yang tidak sekali pakai.

Popok Bayi

3. Bedak Bayi

Bedak bayi juga diharapkan , bukan hanya untuk membuat bayi harum. melainkan semoga badan bayi tetap terjaga kelembabannya , dan tentunya semoga bayi merasa lebih segar.

Bedak Bayi


4. Tisu Basah dan Kering

Peralatan selanjutnya yang wajib anda bawa yakni tisu , baik itu tisu lembap maupun kering.

Tisu Basah dan Kering

5. Baby Oil / Minyak Bayi

Babyi Oil termasuk komponen yang harus dibawa dikala bayi bepergian. Karena , dalam perjalanan badan bayi rentan terkena polusi udara yang kadang menjadikan bayi terkena demam. Oleh balasannya , sesegera mungkin mengoleskan babyi oil tersebut , khususnya pada episode ubun-ubun , perut dan punggung.

6. Stroller

Bagi orang bau tanah yang membawa bayi belanja di mall , sebaiknya membawa stroller. Selain semoga ayah dan bunda tidak merasa kecapean , struller lebih aman ketika orang bau tanah sambil membawa barang belanjaan.

Stroller Bayi

7. Alat Gendog Bayi

Jika tidak memiliki struller , alat menggendong bayi mampu menjadi alternatif berikutnya. Biasanya ada dua jenis alat gendong. Ada yang otomatis dipasang. ada yang masih manual.

8. Payung

Payung sangat dibutuhkan ketika membawa bayi bepergian , selain menjaga dari hujan , juga menjaga dari terik matahari.

Demikain beberapa Peralatan Bayi Yang Harus Dibawa Saat Bepergian. Namun , saran gua , bayi dibawah 3 bulan lebih baik tidak dibawa perjalanan jauh. dan juga jangan terlalu sering.

Karena pada usia segitu , biasanya bayi rentan terkena penyakit. Semoga goresan pena ini bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Jenis Cache Memory dan Fungsinya Pada Processor